[Video] Dua Pria Lakukan Pelecehan Seksual Pada Pengantin Wanita

Pelecehan Seksual Yang Bikin Trauma!


Pelecehan SeksualKedua Pria ini melakukan pelecehan seksual pada pengantin wanita sebelum dia menikah. Seperti yang kita ketahui bahwa membuat prank sudah tidak asing lagi sejak para youtubers mempopulerkannya. Tetapi prank kali ini sungguh memalukan dan menimpulkan kerugian bagi orang lain. Bukan merasa terhibur, korban justru menjadi marah dan merasa di lecehkan.

Seperti yang dilakukan oleh dua pria asal China. Mentang-mentang teman akrab dengan mempelai wanita, mereka mengira boleh melakukan prank apa saja kepadanya. Kedua teman bukannya memberi dukungan kepada mempelai wanita, mereka berdua malah melakukan sebuah prank bejat yang berujung pelecehan seksual kepada sang wanita.

Aksi mereka pun terekam dalam sebuah video dan lebih parahnya mereka membagikan video ini di media sosial. Bukan membawa tawa, aksi kedua pria ini justru menuai kecaman yang sangat keras dari netizen.


Video yang berdurasi kurang dari semenit, tampak dua pria yang berada di kursi penumpang dan seorang mempelai wanita duduk di antara mereka. Mereka berdua terlihat menggerayangi wanita tersebut. Meskipun berusaha melawan sekuat tenaga, wanita itu tetap kalah dari mereka.

Kedua temannya tampak sangat senang saat melakukan pelecehan seksual ini. Mereka berdua mencoba memegang payudara si wanita dan meremasnya, sampai berusaha melepaskan celana dalamnya.


Video ini juga telihat direkam dalam kendaraan yang merupakan bagian dari iring-iringan pernikahan yang sedang menuju ke lokasi upacara pernikahan. Sangat tega melakukan hal seperti itu pada detik-detik pernikahan wanita.

Prank Wedding memang sudah menjadi hal biasa di China. Tetapi akhir-akhir ini prank tersebut bukan mengundang tawa lagi, namun mengarah ke tindakan pelecehan seksual entah itu serangan fisik ataupun serangan seksual.


Sang wanita tidak mengajukan tuntutan hukum kepada mereka berdua, mungkin karena dia kenal baik dengan kedua pria ini. Namun polisi tetap menyelidiki kasus ini dan berkata bahwa mereka berdua bisa dipenjara 5 tahun atas kasus pelecehan seksual yang telah mereka buat.

Berikut video dari aksi bejat kedua pria China itu.



Subscribe to receive free email updates: