5 Hewan Unik Yang Akan Bersinar Jika Di Tempat Gelap!

Unik Dan Ada Fungsinya Masing-Masing!


Di dunia ini ada banyak banget jenis - jenis hewan, mulai dari yang sering kita jumpai seperti kucing dan anjing sampai dengan hewan buas yang cuma bisa kita liat di kebun binatang seperti harimau dan singa.

Dari sekian banyak jenis hewan yang udah ditemukan ternyata ada 5 hewan yang sangat unik, keunikan mereka ini sangat menarik lho guys, mereka bisa bersinar dalam kegelapan, jadi kalau kamu punya salah satu hewan ini kamu gak usah bingung cari lilin lagi pas mati lampu, yuk langsung aja simak !

1. Kalajengking / Scorpion


Hewan yang cukup ditakuti manusia ini ternyata bisa bercahaya dalam gelap lho guys, tapi untuk dapat bersinar dalam gelap mereka memerlukan bantuan bakteri tertentu dan juga harus terkena cahaya ultra violet, walaupun keliatan keren saat bersinar kamu juga tetap harus hati - hati sama kalajengking ya

2. Siput Clusterwink


Beda dari kebanyakan siput lainnya, cangkang yang mereka miliki ini ternyata dapat bercahaya dalam kegelapan, cahaya yang dipancvarkan berwarna biru dan juga hijau. Uniknya lagi nih guys, mereka memancarkan cahaya bukan untuk menakut - nakuti predator mereka, melainkan memancing predator dari predator mereka untuk datang. Pinter juga nih siput.

3. Cookiecutter Shark


Kamu gak bakal pernah ngeliat hiu yang satu ini ada di permukaan laut, walaupun bentuknya aneh mereka memiliki cahaya yang sangat indah, cahaya ini menggabungkan cahaya redup dari langit dan mengaburkan garis-garis tubuh hiu di laut.

4. Ubur - ubur


Mungkin ubur - ubur adalah hewan yang bersinar paling terkenal ya guys, yup betul selain memiliki tubuh yang transparan mereka ternyata juga bisa memancarkan cahaya yang indah.

5. Kunang - kunang


Selain ubur - ubur, kunang - kunang juga merupakan hewan yang bersinar paling terkenal, hal yang unik dari kunang - kunang adalah mereka akan memantulkan cahaya berkedip, ini fungsinya untuk menarik pasangan,

Subscribe to receive free email updates: