Curi Makanan di Warung, Tikus Diikat di Stoples dan Disiksa

Tikus yang diikat di stoples.

News InternasionalMysore - Seorang pemilik toko menghukum seekor tikus, caranya dengan mengikatnya ke ke stoples dan menyiksanya dengan biting atau lidi. Adegan itu diketahui setelah video hewan pengerat tersebut ketahuan mencuri makanan beredar di dunia maya.

Pemilik warung itu gemas tak bisa menangkap hewan pengerat itu sampai akhirnya si tikus masuk ke dalam perangkapnya.

Dalam rekaman yang beredar, salah satunya di pemberitaan Daily Mail yang dikutip Kamis (26/10/2017), Melahalli Ramanna mengikat hewan tubuh pengerat itu dengan tali hijau di tokonya yang berada di Mysore, India bagian selatan.

Lalu terlihat si penjaga toko memukul tikus dengan keras sehingga stoplesnya terjatuh di lantai.

Tayangan tersebut juga menunjukkan si tikus dituduh 'merampok' toko Ramanna setiap malam, memakan dagangannya, dan menghancurkan sejumlah barang.

Adegan penyiksaan tersebut terekam dalam video berdurasi 32 detik yang direkam oleh teman Ramanna menggunakan ponsel.

Saat tikus malang itu merintih, Ramanna berulang kali bertanya: "Apakah kamu akan memakan tepung gram (atau besan) dan gandum lagi?".

Sementara teman si pemilik toko terdengar tertawa di latar belakang, dan mengatakan video tersebut akan terlihat bagus jika ditambahkan dengan musik.

Video itu kemudian terhenti tanpa mengungkapkan nasib binatang pengerat tersebut.

Petugas kesejahteraan hewan dari India, Anthony Rubin, mengatakan rekaman penyiksaan itu sangat mengganggu.

"Ini benar-benar video yang mengganggu. Saya tidak tahu apa yang terjadi di dunia ini. Bagaimana bisa seseorang menyiksa binatang seperti itu?"

"Orang-orang ini adalah ancaman serius bagi masyarakat, dan harus ada tindakan terhadap mereka sehingga tahu apa yang benar dan apa yang salah. Ini bukan bagaimana hewan harus diobati. Ini adalah penyiksaan."

Berikut ini rekaman videonya :


Sumber : Liputan6.com

 AGEN SBOBET

Subscribe to receive free email updates: