Kelewat Bahagia Karena Ijab Kabul Dengan Lancar, Pria ini Selebrasi Seperti Orang Cetak Gol

Bahagia Kayak Orang Cetak Gol!


Bagi umat muslim, Ijab Kabul adalah sebuah prosesi yang sangat sakral dalam pernikahan. Karena itu, pengantin pria biasanya sangat deg-dengan di momen ini. Takut bacaan salah, atau malah mendadak gagap saa mengucapkan. Kadang, proses ijab kabul sampe diulang beberapa kali karena ada pengucapan yang salah, lupa, atau tidak jelas.


Tapi, di pernikahan ini, justru pria yang menjadi wali nikah yang sempat lupa mengucapkan sesuatu, sehingga proses ijab kabul terpaksa diulang. Beruntung, ijab kabul yang kedua berjalan lancar.

Kocaknya, setelah ijab kabul selesai, pengantin pria langsung berteriak kegirangan dan melakukan selebrasi kayak baru nyetak gol ke gawang Malaysia. Para tamu pun jadi ngakak melihat kejadian ini. Pengantin prianya sih santai, pengantin wanitanya nih yang malah malu-malu.


Padahal nyetak golnya masih nanti malam, tapi udah selebrasi duluan aja. Gak sabaran banget, bang. Untung aja selebrasinya masih terbilang wajar. Kalo sampe salto segala macam, wah malah tawuran nanti jadinya. Jadi, kapan nih kamu ijab kabul juga?


Subscribe to receive free email updates: