Laporan Pertandingan: AS Roma 1-0 Crotone



Serie A - AS Roma menang tipis 1-0 atas Crotone dalam laga lanjutan Serie A di Olimpico, Kamis (26/10) dini hari WIB. Diego Perotti jadi pencetak gol tunggal dalam pertandingan yang sengit ini.

Eusebio Di Francesco memberi kesempatan pada Rick Karsdorp untuk melakoni debutnya bagi Roma. Di lini tengah, Maxime Gonalons dan Cengiz Under turut mendapat peluang untuk unjuk gigi.

Begitu laga dimulai, Giallorossi langsung merebut kendali pertandingan. Pablo Zabaleta sukses menusuk ke kotak penalti dan mendapat hadiah penalti karena dilanggar Rolando Mandragora. Diego Perotti yang dipercaya jadi algojo pun sukses membuka keunggulan Roma.

Serigala Roma kian beringas setelah gol pembuka tercipta. Zabaleta berulang kali mengirim bola ke kotak penalti dan Edin Dzeko sukses menanduknya. Adapun bola masih belum mau masuk gawang, mengingat performa gemilang kiper Cordaz.

Di paruh pertama, penguasaan bola Roma mencapai 77 persen, tetapi minim efisiensi di depan gawang. Keunggulan satu gol pun tidak bertambah hingga jedan turun minum.

Siapa sangka, kedua klub malah saling mengunci di paruh kedua. Roma masih mendominasi alur, tetapi Crotone mampu menutup gawang dengan rapi. Gol tambahan pun tak tercipta hingga bubaran dan Serigala Roma harus puas dengan tiga poin.

Roma bertahan di peringkat kelima Serie A, mengantongi 24 poin dari sepuluh pertandingan. Mereka hanya tertinggal empat poin dari Napoli yang menduduki tampuk kekuasaan domestik.

Cuplikan Pertandingan:



 AGEN SBOBET

Subscribe to receive free email updates: