Laporan Pertandingan: Paris Saint-Germain 3-0 Nice



Ligue 1 - Tanpa hadangan berarti, Paris Saint-Germain dengan mudah menggulung Nice tiga gol tanpa respons di Parc des Princes dalam journee 11 Ligue 1 Prancis.

Kemenangan ini membuat Les Parisiens semakin kukuh di puncak klasemen dengan mengoleksi 29 angka, memegang keunggulan tujuh poin dari rival terdekatnya, AS Monaco, selaku runner-up.

Dalam laga itu, Edinson Cavani menjadi protagonis berkat sepasang golnya disusul satu torehan sisanya berasal dari aksi bunuh diri dari kubu tim tamu.

Ada pun Nice, masih tertahan di posisi ke-14 dengan mengoleksi sembilan poin, perolehan yang sama dengan penghuni zona degradasi, Dijon, yang menduduki urutan ke-18.

Tanda-tanda kemenangan klub ibu kota Prancis sudah terlihat ketika pertandingan baru memasuki menit ketiga. Berawal dari manuver Angel Di Maria, dia menemukan Cavani, yang tanpa kesulitan mengonversinya jadi gol pembuka.

Berselang setengah jam laga berjalan, kembali dua orang Amerika Latin ini berkombinasi untuk menceploskan bola ke gawang Walter Benitez. Kerja sama antara Di Maria dan Cavani berakhir gol kedua bagi nama terakhir.

Ketinggalan dua gol tidak lantas membuat pelatih Lucien Favre segera melakukan perubahan taktikal. Nahas bagi tim tamu, memasuki menit ke-52, Dante salah mengantisipasi bola sehingga masuk ke gawang sendiri. 3-0, anak-anak Paris kian berada di atas angin.

Mario Balotelli yang diharapkan jadi tumpuan, tak jua memberi pengaruh positif dan dia digantikan Alassane Plea di menit ke-72. Namun penyegaran di lini serang juga tak terlalu memberi efek positif bagi tim tamu.

Sampai wasit meniup peluit panjang, kemenangan 3-0 anak-anak ibu kota Prancis tak terbantahkan dan mereka kian nyaman menguasi puncak klasemen dengan keunggulan tujuh angka.

Cuplikan Pertandingan:




 AGEN SBOBET

Subscribe to receive free email updates: