[VIDEO] Petugas PLN Saat Tersengat Listrik Ini Kejang-kejang, Endingnya Luar Biasa!

Ending Dari Petugas PLN Ini Luar Biasa!


Kita sebagai manusia tentu tak dapat memprediksi kapan kita meninggal, karena hidup dan mati kita ada di tangan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Kalau memang sudah ditakdirkan meninggal, kita sebagai manusia tidak bisa berbuat apa-apa lagi, yang hanya kita bisa lakukan hanya berdoa agar selalu dalam lindungan-Nya.

Baru-baru ini seorang pengguna Facebook bernama R Indra Permana membagikan video detik-detik petugas PLN tersengat listrik hingga kejang-kejang di atas tangga di Simpang Tanjung Hilir, Pontianak. 


Dugaan sementara petugas PLN itu salah memegang kabel, sehingga ia tersengat dan tak sadarkan diri, warga yang kebetulan berada di lokasi  juga sempat mencoba menolong tapi takut tersengat listrik.

Akhirnya setelah aliran listrik berhasil di padamkan, korban pun berhasil dievakuasi dan segera dilarikan kerumah sakit terdekat. Berikut beberapa foto dan video saat korban tersengat listrik hingga saat korban dievakuasi oleh warga setempat





Dan.... Alhamdulillahnya petugas tersebut masih diberi umur panjang. Kondisi selamat.

Warganet pun juga banyak mengucapkan selamat karena petugas tersebut berhasil diselamatkan,

Arwin Kenapa aliran listrik tidak di putus dulu kalau ada servis jaringan...........?????

Ika Yustiana Alhamdulillah selamat.smg cpt sht kmbli.jd sdih liat nya.pngorbanan s orang laki2 dm kluarga nya

Miswati Jowo Moga pjng umur & cpt sht lg
Semoga isu ini dapat diambil hikmahnya oleh kita semua agar lebih berhati-hati jika melakukan aktivitas yang berhubungan dengan listrik.

Subscribe to receive free email updates: