Kerap Menerima Tekel Keras dari Lawan, Eden Hazard Punya Trik untuk Hindari Cedera

Para pemain Chelsea merayakan gol Eden Hazard ke gawang Qarabag pada partai fase grup Liga Champions di Stadion Baki Olimpiya, Baku, Kamis (23/11/2017) dini hari WIB.

MAJALAH BOLA, Bintang sekaligus penyerang Chelsea, Eden Hazard, mengaku kerap mendapat terjangan-terjangan dari lawan.

Penyerang Chelsea, Eden Hazard, seolah menemukan kembali sentuhan terbaiknya musim ini.

Pemain asal Belgia itu telah mencetak 6 gol dan empat assist di semua kompetisi bersama Chelsea.

Permainan impresif Hazard itu mengundang permainan keras dari lawan-lawannya.

Pemain Chelsea, Eden Hazard, berusaha melewati kawalan bek Manchester United, Chris Smalling, pada laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Minggu (5/11/2017) waktu setempat.

Hazard menjadi salah satu pemain yang paling sering dilanggar di Liga Inggris.

Namun pemain bertubuh mungil itu tak merisaukan hal tersebut.

"Saat saya berada di lapangan, saya memang menerima tendangan-tendangan dari lawan, tapi itulah sepak bola. Saya tidak akan mengeluh," kata Hazard seperti dilansir MajalahMandiri.com dari Goal.

Dengan terjangan-terjangan yang terkadang brutal, Hazard tentu harus dalam kondisi prima saat bertanding agar terhindar dari cedera.

Untuk itu pemain bernomor punggung 10 itu mempunyai trik khusus untuk menjaga kondisinya.

"Apakah saya melindungi kaki saya di sesi latihan? Tentu saja!" ucap pemain berusia 26 tahun itu.

"Sejujurnya saya tak sungguh-sungguh ketika latihan. Saat saya menggiring bola, para pemain akan melakukan apapun untuk menghentikan, saya tak ingin cedera di sesi latihan," ucapnya menambahkan.

Meski sedikit santai di sesi latihan, namun Hazard selalu mengerahkan seluruh kemampuan ketika pertandingan berlangsung.

"Saya akan melakukan apa saja ketika pertandingan, dan sedikit beristirahat ketika latihan. Musim ini kami tak memiliki banyak jeda istirahat," katanya lagi.

 AGEN SBOBET

Subscribe to receive free email updates: