[VIDEO] CUPLIKAN GOL Indonesia 0-1 Suriah U-23: Garuda Kembali Kalah Tipis


MAJALAH BOLACikarang – Duel laga uji coba yang mempertemukan tim nasional Indonesia melawan Suriah U-23 akhirnya dimenangkan oleh tim asal Timur TengahGaruda menyerah dengan skor 0-1 lewat gol tunggal Mouhammad Anez dalam laga yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu (18/11).

Kedua kesebelasan memulai laga dengan permainan terbuka. Sang tamu mendapatkan peluang melalui Moumen Naji pada menit kelima beruntung tendangannya masih melenceng.

Lini pertahanan Indonesia dibuat kerja keras dibabak pertama ini. Beberapa kali peluang Suriah merepotkan tapi pertahanan yang rapat jadi kunci gawang Andritany tetap perawan.

Indonesia baru mendapatkan peluang pada menit ke 31 melalui Febri. Namun sundulannya masih meninggi.

Giliran Boaz Solossa menyia-nyiakan peluang emas di menit 37. Tak terkawal di depan gawang, tendangan Boaz menyambut umpan cutback malah melayang di atas mistar gawang. Tak ada gol hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua kembali seru kedua kesebelasan saling berbalas serangan. Namun pada sepuluh menit babak kedua tak ada peluang yang terlalu membahayakan. Termasuk sundulan dari Achmad Jufrianto yang masih melebar.

Giliran Febri mendapatkan peluang emas pada menit ke 67. Menerima umpan terobosan, winger lincah asal Persib Bandung itu gagal memanfaatkan peluang dengan baik. Tendangannya masih tipis di samping gawang.

Sementara tim tamu tak kalah bahayanya. Tendangan keras Ahmad Al Ahmad nyaris membobol gawang Indonesia beruntung Andritany menyelamatkan gawangnya dengan baik.

Selanjutnya Suriah U-23 mendapatkan dua peluang. Beruntung kedua peluang masih gagal. Yang satu di save Andritany dan yang satu melebar.

Akhirnya tekanan Suriah U-23 berbuah hasil pada menit ke-83 setelah tendangan Mouhammad Anez tidak bisa dibendung Andritany. 1-0 tim tamu memimpin.

Selepas itu Indonesia mencoba bangkit, namun disisa waktu mereka kesusahan untuk mencari gol penyama. Garuda tetap menyerah dengan skor 0-1.

Ini kekalahan kedua bagi tim asuhan Luis Milla. Setelah laga perdana mereka juga takluk dengan skor 2-3.

Susunan Pemain Indonesia vs Suriah U-23

Indonesia : Andritany Ardhyaksa, Gavin Kwan, Achmad Jufrianto, Fachruddin Aryanto, Ricky Fajrin, Bayu Pradana, Taufiq, Andik Vermansyah, Boaz Salossa, Febri Hariyadi, Ilija Spasosevic.

Suriah U-23 : Ahmad Kanaan, Mohammed Fares Arnaout, Abdullah Jniat, Zakrian Hannan, Ahmad Ashkar, Ahmad Alghalab, Mouhamed Anez, Yousef Al Hamwi, Mohamad Zeid Ghrir, Abdul Al Rahman Barakat, Moumen Naji.


VIDEO CUPLIKAN GOL Indonesia 0-1 Suriah U-2


 AGEN SBOBET

Subscribe to receive free email updates: