[VIDEO] CUPLIKAN GOL Levante 0-5 Atletico Madrid: Griezmann-Gameiro Antar Rojiblancos Lanjutkan Tren Positif


MAJALAH BOLAValencia – Kemenangan atas AS Roma di ajang Liga Champions beberapa waktu lalu rupanya berdampak bagus untuk Atletico Madrid di La Liga. Usai mencatatkan hasil naik turun di tiga jornada terakhir dengan dua hasil imbang, Los Rojiblancos ahirnya sukses kembali menang dengan skor telak 0-5 di markas Levante pada Minggu (26/11/2017) dini hari.

Di laga yang digelar di Estadio Ciutat de Valencia tersebut duet Antoine Griezmann dan Kevin Gameiro layak mendapatkan pujian. Kombinasi striker Prancis tersebut masing-masing sukses menggondol dua gol yang mana melengkapi bunuh diri bek Levante di awal laga. Khusus bagi Griezmann ini jelas jadi suntuikan motivasi apik usai di tujuh laga sebelum menang lawan Roma ia sempat mandul di tujuh partai beruntun.

Dengan ini Atletico masih menempel ketat Real Madrid yang juga menang di jornada ke-13 dan kini mengumpulkan 27 poin dengan masih berada di posisi keempat klasemen sementara. Untuk Levante posisi mereka belum bergerak pula dari tangga ke-13.

Tidak butuh waktu lama untuk Atletico membuat papan skor memihak pada mereka. Di menit keenam kesalahan Roberto Suarez Pier dalam mengantisipasi umpan silang mendatar yang ditujukan untuk Kevin Gameiro justru berbuah gol bunuh diri. Kiper Oier terkunci langkahnya dan tidak bisa menyapu bola keluar.

Satu menit jelang laga tepat berumur setengah jam Atletico baru bisa menambah keunggulannya lagi. Tembakan mendatar Saul Niguez usai mengecoh kiper masih bisa ditahan oleh salah seorang pemain bertahan Levante, namun Gameiro yang bebas tanpa pengawalan sigap memasukkan bola kedalam gawang tanpa kesulitan dari jarak yang amat dekat.

Di menit ke-33 tuan rumah Levante berusaha membalas. Lewat situasi bola mati, umpan yang dikirimkan pada Enes Unal mampu dijangkau dengan tandukan namun sayang justru malah melenceng tipis di kanan gawang Jan Oblak.

15 menit usai restart Atletico kembali menjauh dan Gameiro masih jadi aktor utamanya. Sempat gagal mengkontrol bola yang dikirim dari tengah, Gameiro kemudian diumpan lagi oleh Antoine Griezmann dengan satu operan terobosan akurat dan berkatnya bomber Prancis tersebut tinggal melakukan sontekan kaki kanan yang cukup mudah untuk mencetak gol ketiga Los Rojiblancos.

Hanya lima menit dari gol kedua Gameiro giliran Griezmann yang unjuk kebolehan mencetak angka dan Gameiro jadi penyedia assitsnya. Lewat satu skema serangan balik kilat, Gameiro yang membawa bola dari kanan dengan cerdik mengirim umpan pada Griezmann di sisi lain sehingga kompatriotnya itu tinggal mencocor si kulit bundar melewati penjagaan bek-bek Levante.

Pesta gol El Atleti rupanya masih berlanjut dengan Griezmann menyusul Gameiro untuk membukukan brace tepat di menit 68. Dengan lagi-lagi bermula dari situasi fast break, Gameiro yang melakukan dribel kilat mampu melepaskan sepakan keras dari tepi kotak penalti yang masih bisa ditepis kiper, beruntung Griezmann yang sukses melakukan follow up sehingga bola rebound justru berbuah angka kelima bagi Atletico.

Tidak ada lagi gol yang tercipta sampai peluit akhir berbunyi.

Susunan pemain

Levante (4-2-3-1): Oier, Shaquell Moore, Roberto Suarez Pier, Jose Manuel Rodriguez Benito, Antonio Tono, Cheick Doukoure, Jose Campana, Jason, Enis Bardhi, Jose Luis Morales, Enes Unal

Cadangan : Raul, Garcia Samu, Ivan Alvarez, Sergio Postigo, Alexander Mesa Travieso, Erick Cabaco, Pedro Lopez

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak, Teye Thomas, Stefan Savic, Diego Godin, Filipe Luis, Ángel Correa, Gabriel Fernandez, Saul Niguez, Koke, Antoine Griezmann, Kevin Gameiro

Cadangan : Miguel Angel Moya, Fernando Torres, Yannick Ferreira Carrasco, Augusto Fernandez, Luciano Vietto, Moises Gomez, Jose Maria Gimenez


VIDEO CUPLIKAN GOL Levante 0-5 Atletico Madrid


 AGEN SBOBET

Subscribe to receive free email updates: