[VIDEO] CUPLIKAN GOL Monaco 1-2 PSG: Les Parisiens Masih Tak Terbendung


MAJALAH BOLAMonacoMonaco gaga menghentikan laju PSG di Stade Louis II, tertinggal dua gol merek hanya mampu membalas lewat gol Moutinho (27/11). PSG tetap tak terkalahkan.

Kemenangan ini memantapkan posisi PSG di puncak klasemen Ligue 1 dengan 38 poin, unggul sembilan poin dari Lyon sedangkan Monaco tertahan di posisi tiga.

PSG langsung tancap gas dari awal babak pertama, baru berjalan dua menit Neymar nyaris mencetak gol setelah melewati dua pemain, dia memberikan bola kepada Mbappe, tetapi striker Prancis tersebut gaga mengarahkan bola dengan tepat.

Namun, PSG tak perlu menunggu lama, Cavani berhasil membawa mereka unggul di menit 19. Pertahanan Monaco agak lengah membaca pergerakan Draxler yang menusuk ke kotak penalti dan dia mengirim bola ke Cavani di depan gawang tak terkawal.

Kebobolan satu gol membuat Monaco semakin waspada dan ini membuat mereka bermain cenderung bertahan, tampaknya karena juara bertahan Ligue 1 ini tak mampu mendandingi lini tengah PSG. PSG semakin merajalela dengan serangan mereka, dua peluang emas tercipta beberapa menit sebelum babak pertama usai, tetapi tak ada yang dikonversi menjadi gol.

Di babak kedua PSG semakin menggila, menreka menciptakan dua peluang emas dalam waktu dua menit, pertama sepakan Neymar yang membentur tiang kemudian sontekan Mbappe ke gawang yang tak terkawal di amankan Jemerson di mulut gawang.

PSG mendapat hadiah penalti di menit 52 usai Neymar dijatuhkan di kotak penalti oleh Toure, bintang Brasil tersebut dengan tenang mencetak gol dari titik putih.

Gol penalti Neymar Monaco 0-2 PSG

Monaco tampak kehilangan arah usai tertinggal dua gol, mereka kehilangan skema permainan di lini depan. Umpan-umpan mereka banyak terbuang sia-sia dan sering salah melakukan passing.

Mbappe kembali menyianyiakan peluang emas di menit 73. Passing Neyamar yang melalui celah pertahanan Monaco membuat Mbappe satu lawan satu dengan kiper, tetapi lagi-lagi dia gagal. Malahan Monaco yang berhasil mencetak gol delapan menit kemudian melalui Moutinho. Sepakannya sedikit mengenai Mbappe, tetapi bola terus melaju ke gawang Areola.

Ini semakin memacu Monaco untuk memberikan tekanan pada PSG karena mereka kembali percaya diri. PSG mencoba untuk menghentikan momentum Monaco, mereka bermain lebih rapi dan lebih banyak menguasai bola, tetapi hingga pertandingan berakhir skor tetap 1-2.

Susunan Pemain

Monaco (3-4-1-2): Subasic; Raggi, Jemerson, Glik; Toure, Fabinho, Tielemans, Jorge; Moutinho; Keita, Falcao

Cadangan : Ghezzal, Carrillo, Diahkaby, Benaglio, Sidibe, Lopes, N’Doram..

PSG (4-3-3): Areola; Alves, Thiago Silva, Marquinhos, Kurzawa; Verratti, Rabiot, Draxler; Neymar, Cavani, Mbappe

Cadangan : Trapp, Kimpembe, Di Maria, Meunier, Yuri, Le Celso, Pastore


VIDEO CUPLIKAN GOL Monaco 1-2 PSG


 AGEN SBOBET

Subscribe to receive free email updates: