[VIDEO] CUPLIKAN GOL Watford 2-0 West Ham: The Hornets Berikan Debut Pahit Untuk Moyes


MAJALAH BOLALondonDavid Moyes gagal memberikan impresi di laga perdananya sebagai manajer West Ham United. Ia harus menyaksikan kekalahan yang diderita timnya oleh Watford dengan skor 2-0 di pekan ke-12 Premier League, Senin (20/11) dini hari WIB.

Watford tampil penuh dengan intensitas tinggi, mereka nampak sangat agresif dalam melakukan penyerangan. Sementara The Hammers masih menunggu dan terkesan mencoba membaca ritme permainan lawan.

Namun sayangnya, menjadi hal fatal untuk sang tamu karena membiarkan The Hornets leluasa mengembangkan permainan mereka. Hasilnya Will Hughes sukses membuka skor untuk tuan rumah ketika babak baru memasuki menit ke-11. Ia mampu memanfaatkan situasi kacau di pertahanan West Ham.

Skuat asuhan David Moyes hampir saja menyamakan skor ketika babak pertama menyisakan waktu tiga menit lagi. Akan tetapi penampilan cemerlang kiper Heurelho Gomes membuat peluang terbuka one on one Cheikhou Kouyate hanya menghasilkan sepak pojok.

Pun juga dengan kesempatan yang didapat Arnautovic di pengujung interval pertama, Gomes lagi-lagi menjadi dewa penyelamat Watford lewat tepisan gemilangnya dari tendangan di depan gawang oleh winger Austria tersebut. Gagal sudah peluang West Ham menyamakan kedudukan, skor 1-0 untuk keunggulan Watford bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki paruh kedua, West Ham mencoba meningkatkan intensitas serangan mereka. Hampir saja mendapatkan hasilnya pada menit ke-52, namun kembali upaya maksimal Kouyate masih bisa digagalkan Gomes.

Watford masih lebih efektif, terbukti gol kedua berhasil mereka sarangkan memasuki menit ke-64. Lewat serangan balik cepat yang didalangi hughes, kali ini ia memberikan terobosan mematikan yang mampu diselesaikan dengan sangat baik oleh Richarlison untuk menaklukkan Hart kedua kalinya.

West Ham belum menyerah, pada menit ke-74 Manuel Lanzini mencoba peruntungannya, namun sepakannya dari dalam kotak penalti masih bisa digagalkan bek Watford yang berada di garis gawang. Namun di waktu tersisa, tak ada lagi gol yang tercipta.

Tambahan tiga poin membuat Watford naik ke posisi delapan klasemen sementara dengan torehan 18 angka, tapi posisi skuat asuhan Marco Silva bisa digeser lagi andai Brighton & Hove Albion memenangkan pekan ke-12 mereka atas Stoke City.

Sementara itu, kekalahan ini menjadi debut menyakitkan untuk David Moyes yang baru beberapa pekan lalu ditunjuk sebagai pengganti Slaven Bilic. The Hammers masih terjerembab di jurang degradasi dengan sudah menelan tujuh kekalahan, dan mengoleksi sembilan poin berjarak satu poin dengan zona nyaman.

Susunan Pemain

Watford (3-4-2-1): Heurelho Gomes; Miguel Britos, Christian Kabasele, Adrian Mariappa; Kiko Femenia (Holebas 86′), Tom Cleverley, Abdoulaye Doucoure, Marvin Zeegelaar; Will Hughes (Pereyra 84′), Richarlison; Andre Gray (Carillo 90+3)

West Ham (4-2-3-1): Joe Hart; Aaron Cresswell, Angelo Ogbonna, Winston Reid, Pablo Zabaleta; Mark Noble, Pedro Obiang; Cheikhou Kouyate, Manuel Lanzini, Marko Arnautovic (Masuaku 74′); Andy Carroll (Sakho 65′)


VIDEO CUPLIKAN GOL Watford 2-0 West Ham


 AGEN SBOBET

Subscribe to receive free email updates: