[VIDEO] CUPLIKAN GOL West Ham United 1-1 Leicester City: Poin Perdana Moyes Untuk The Hammers


MAJALAH BOLALondonWest Ham United hanya bermain imbang saat menjamu Leicester City di London Stadium dalam lanjutan pekan ke-13 Premier League, Sabtu (25/11) dini hari WIB. Di laga ini kedua tim berbagi skor 1-1.

West Ham yang masih terpuruk di papan bawah klasemen mengawali laga ini dengan cukup buruk. The Hammers seakan terlihat membiarkan Leicester City bebas menguasai bola.

Hasilnya sudah terlihat pada menit ke-8. Jamie Vardy melepaskan umpan silang yang sebenarnya tak terlalu berbahaya. Namun, kesalahan Angelo Ogbonna dalam melakukan sapuan menyebabkan Marc Albrigton dengan mudah mencepolskan bola kedalam gawang.

Setelah tertinggal dengan gol yang cukup cepat perlahan West Ham mulai menguasai pertandingan. Namun, tim asuhan David Moyes itu harus menunggu hingga menit akhir babak pertama untuk mendapatkan gol penyeimbang.

Berawal dari sepakan pojok yang diambil Manuel Lanzini, Cheikhou Kouyaté yang tak terkawal dengan baik dengan mudah menyundul bola masuk ke dalam gawang Leicetster yang ditinggal maju Kasper Schmeichel. Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua West Ham tampil sedikit berbeda. Mereka kembali dari ruang ganti dengan determinasi yang lebih tinggi ketimbang yang mereka lakukan di babak pertama.

Leicester sendiri terlihat tertekan dan susah mengembangkan permainan. Melihat hal itu, Claude Puel mencoba melakukan perubahan dengan menarik keluar Riyad Mahrez dan memasukkan Ben Chilwell. Namun, Mahrez sepertinya tak setuju dengan pergantian itu. Ia terlihat menggerutu saat diganti dan tak menyalami Puel yang beridiri di pinggir lapangan.

Di babak kedua ini juga terjadi cukup banyak benturan yang cukup menyita waktu. Hal tersebut membuat wasit Martin Atkinson memberikan tambahan waktu hingga enam menit.

West Ham memiliki peluang emas di menit pertama injury time melalui upaya Andre Ayew. Namun, sepakan salto pemain asal Ghana itu masih melambung tipis diatas mistar Schmeichel. Skor imbang 1-1 akhirnya tetap bertahan hingga laga usai.

Ini adalah poin perdana David Moyes sejak menukangi The Hammers pada awal bulan lalu yang tetap membuat West Ham ada di urutan ke-18. Sementara itu tambahan satu poin di laga ini juga tak mempengaruhi posisi Leicester City di posisi ke-11 klasemen sementara.

Susunan Pemain

West Ham United : Hart, Zabaleta, Reid, Ogbonna, Cresswell, Obiang, Kouyate, Arnautovic, Lanzini, Masuaku, Carroll.

Cadangan : Adrian, Sakho, Noble, Ayew, Fernandes, Quina, Rice.

Leicetser City : Schmeichel, Simpson, Morgan (c), Maguire, Fuchs, Mahrez, Ndidi, Albrighton, Iborra, Gray, Vardy.

Cadangan : Hamer, Chilwell, Dragovic, King, Okazaki, Slimani, Iheanacho.


VIDEO CUPLIKAN GOL West Ham United 1-1 Leicester City


 AGEN SBOBET

Subscribe to receive free email updates: