Cerita Si Penantang Maut, Tewas demi Mengobati Ibunya

Yong Ning gagal di aksi terakhirnya

Cerita Si Penantang Maut, Tewas demi Mengobati Ibunya

 AGEN SBOBET

Berita Hari Ini ~ Sepandai-pandainya tupai melompat, akhirnya jatuh juga. Pepatah itu tampaknya cocok dialamatkan pada Yong Ning, seleb media sosial di China yang tewas setelah terjatuh saat bergelantungan di ketinggian. Ada kisah di balik insiden tragis ini.

Yong Ning ini populer di China karena kerap memamerkan video sedang beraksi di ketinggian bangunan tanpa pengamanan apapun. Polisi membenarkan kalau Ying tewas setelah pegangannya terlepas dari gedung setinggi 62 meter di Changsha, ibu kota provinsi Hunan.

Keluarganya mengatakan kalau Yong mengikuti kompetisi bertajuk rooftopping challenge, yang memberikan hadiah besar bagi mereka yang bisa beraksi memukau di ketinggian. Hadiahnya dijanjikan sekitar 100 ribu yuan atau di kisaran Rp 204 juta.

"Dia berencana untuk melamar pacarnya sehari setelah menyelesaikan tantangan itu. Dan dia membutuhkan uangnya untuk menikah dan untuk biaya pengobatan ibunya yang sedang sakit," kata pamannya, Feng Shengliang. Tak dijelaskan apa sakit sang ibu.

Sebelumnya, Yong Ning yang nama aslinya Wu Yongning ini bekerja sebagai figuran di dunia film. Dia lalu menemukan hobi berpose di gedung-gedung tinggi dan secara reguler memamerkan aksinya di berbagai media sosial dan platform live streaming.

Februari tahun ini Yong mulai bergabung di Weibo, media sosial besar di China. Dan berhasil mengumpulkan jutaan follower yang terpukau sekaligus ngeri melihat aksi-aksinya.

Awalnya, dikutip dari Strait Times, Yong Ning menghilang tanpa kabar sehingga pacarnya gelisah dan lapor polisi. Hingga akhirnya ia ditemukan sudah tewas.

Chinese Daredevil's final stunt :



Penampakan Video Aksi Terakhirnya :



 AGEN IBCBET

Subscribe to receive free email updates: