Ramalam Mbah Mijan Yang Berisikan Bencana Besar Pada 9 Desember 2017 Hari Ini

Mbah Mijan Ada Hal Mengerikan yang Terjadi Hari Ini!

Meski jaman sudah semakin canggih, namun tak menutup kemungkinan banyak orang yang masih percaya dengna hal-hal mistis, misalnya saja soal ramalan.

Berbicara soal ramalan sendiri, kebenarannya memang ibarat membeli kucing dalam karung, kita tidak tahu apakah bagus atau jelek, terjadi atau tidak.

Meski ramalan dalam berbagai ajaran agama banyak yang menilai sebagai perbuatan syirik, namun tak sedikit orang di dunia ini yang masih percaya lamaran.

Ramalan Mbah Mijan!

Beberapa waktu yang lalu, seorang peramal asal Indonesia, Mbah Mijan, tiba-tiba berkicau di Twitter bernada peringatan.

Hal ini terbukti dai isi kalimatnya yang menandakan bahwa sesuatu akan terjadi pada tanggal 9 Desember 2017 nanti. Lebih lanjut ia menyebutkan bahwa ada tragedi besar terkait 'burung besi'


Dilihat dai kicauan tersebut, burung besi yang dimaksud sama Mbah Mijan adalah sebuah pesawat. Jika benar, bisa dipastikan Mbah Mijan sedang mendapatkan pengelihatan bahwa pada tanggal 9 Desember 2017 akan ada pesawat yang akan mengalami kecelakaan.

Kicauan Mbah Mijan ini semakin membuat publik paranoid, manakala ia kembali berkicau soal pengeliatan selanjutnya berupa tiga angka, yakni angka 586.


Dalam kicauannya itu Mbah Mijan terlihat panik lantaran ia berkali-kali melihat angka 586 di pikirannya. Sementara itu di tengah-tengah kegamangan kejadian apa yang akan terjadi pada tanggal 9 Desember 2017 nanti, Mbah Mijan tiba-tiba mendapat pengelihatan baru, dan pengelihatan itu ia melihat bencana banjir bandang yang menewaskan 20 orang, dan kicauannya itu terjadi, hal ini dibuktikan kebenarannya oleh seorang warganet.


Dan ternyata angka 586 yang dikicaukan oleh Mbah Mijan adalah kode sebuah maskapai, hal ini dibuktikan dengan kicauan barunya tanggal 20 November 2017 kemarin.


Subscribe to receive free email updates: