[VIDEO] CUPLIKAN GOL Lazio 1-3 Torino: Kartu Merah Immobile Mimpi Buruk Tuan Rumah


MAJALAH BOLARoma – Tuan rumah Lazio dipermalukan Torino pada lanjutan Serie A di Olimpico, Selasa (12/12) dini hari WIB. Pertandingan sempat sengit di babak pertama, namun usai Ciro Immobile diusir dari lapangan Lazio tampak lesu hingga kalah 3-1.

Hasil ini membuat Lazio gagal merapat ke Roma yang ada di posisi empat, mereka tetap tertinggal tiga poin sedangkan Torino dari posisi 12 melejit ke peringkat delapan.

Pertandingan berlangsung dengan intensitas tinggi, panasnya atmosfer terlihat dari kerasnya pemain Lazio dan Torino. Walau begitu kedua tim bermain menyerang dan berimbang. Di babak pertama Lazio melepaskan tujuh tembakan, dua on target sedangkan Torino 6 percobaan off-target.

Lazio berinisiatif terlebih dahulu menyerang yang di awali dengan peluang di menit 8 saat Luis Alberto masuk ke pertahanan tim tamu dan memberikan umpan kepada Immobile. Ada ruang untuk Immobile melepaskan tembakan, tetapi kecepatan Nkoulou bisa menutupnya.

Jual beli serangan mula terjadi di menit 22, Lazio mendapat peluang emas dari Marusic yang memanfaatkan umpan manis Milinkovic-Savic, tetapi masih bisa diselamatkan kiper Torino. Selang dua menit kemudian giliran Torino yang mendapat peluang emas dari Cristian Molinaro yang menyambar umpan Falque, sayang sepakannya masih sedikit melebar. Alberto nyaris membuat Lazio unggul di akhir babak kedua, tetapi aksi Sirigu yang terbang menepis bola menggalkan upaya tuan rumah.

Inisden yang tidak diharapkan pun terjadi pada saat injury time, Immobile yang tampak frustrasi dengan rapat dan kerasnya pertahanan Torino diusir dari lapangan. Dia menyerang Burdisso, namun luput dari mata wasit, usai di lihat melalui VAR wasit memberinya kartu merah. Lazio akan semakin kesulitan.

Di babak kedua Torino lebih berani dan mendapat lebih banyak ruang setelah Lazio bermain dengan 10 orang. Mereka bisa memecah kebuntuan di menit 55 melalui aksi Alex Berger, sepakan keras kaki kirinya tak bisa dibendung stratosha.

Inzaghi langsung membuat tiga pergantian pemain untuk membuat perubahan signifikan pada timnya, tetapi ini malah menjadi bumerang bagi Lazio. Mereka kembali kebobolan di menit 64, kali ini lewat Kaki Rincon.

Di tengah kefrustrasian Lazio, Alberto memberikan harapan besar untuk tuan rumah dengan golnya di menit 69. Sayangnya ini tidak bertahan lama, Edera yang baru di lapangan tiga menit – usai menggantikan Falque – langsung membalas lima menit kemudian membuat pasukan Inzaghi semakin frustrasi.

Menjelang memasuki menit akhir permainan semkin kera, Tornio mempertahankan kemenangannya dengan pertahanan yang solid dan Lazio berupaya untuk mencetak gol kedua. Namun, hingga pertandingan usai skor tetap 3-1 untuk kemenangan Torino.

Susunan Pemain

Lazio (3-5-1-): Strakosha; Bastos, De Vrij, Radu; Marusic, Parolo, Leiva, S Milinkovic-Savic, Lulic; Luis Alberto; Immobile

Subs : Vargic, Guerrieri, Luiz Filipe, Wallace, Cavaco Jordao, Lukaku, Basta, Patric, Murgia, Felipe Anderson, Palombi, Caicedo

Torino (4-3-3): Sirigu; De Silvestri, N’Koulou, Burdisso, Molinaro; Rincon, Valdifiori, Baselli; Iago Falque, Belotti, Berenguer

Subs : Milinkovic-Savic, Ichazo, Acquah, De Luca, Edera, Obi, Barreca, Moretti, Boyè, Fiordaliso, Kone, Lyanco


VIDEO CUPLIKAN GOL Lazio 1-3 Torino


 AGEN SBOBET

Subscribe to receive free email updates: