[VIDEO] CUPLIKAN GOL Leicester City 0-3 Crystal Palace: The Eagles Kian Menjauh Dari Zona Degradasi


MAJALAH BOLALeicesterCrystal Palace berhasil meraih kemenangan meyakinkan 3-0 saat bertamu ke King Power Stadium, markas Leicester City di laga pekan ke-18 Premier League, Sabtu (16/12) malam WIB. Hasil ini membuat The Eagles menjauh dari zona degradasi.

Tampil di kandang sendiri, Leicetser City percaya diri melakuakn dominasi. Pada babak pertama, skuat Claude Puel itu unggul dalam jumlah umpan sukses dan penguasaan bola.

Namun, di babak pertama ini Crsytal Palace labih cerdas memanfaatkan situasi. Mereka membuka skor terlebih dulu pada menit ke-19. Umpan silang Andros Townsend berhasil ditanduk Christian Benteke masuk kedalam gawang The Foxes yang dijaga Kasper Schmeichel.

Tertinggal secara mengejutkan membuat para pemain Leicester kurang tenang dalam membangun serangan. Mereka bahkan harus tertinggal dua gol setelah Wilfried Zaha mencetak gol di lima menit sebelum jeda babak pertama.

Benteke sangat berperan untuk gol kedua Palace ini. Gangguan yang ia berikan membuat Riyad Mahrez salah melakukan umpan. Ia kemudian memberi assist yang sangat manis untuk Zaha. Skor 0-2 untuk keunggulan skuar Roy Hodgson menjadi penanda akhir babak pertama.

Di babak kedua Leicester City sangat bernafsu untuk bisa mencetak gol dan mengejar ketinggalan. Leicetser sebenarnya bisa mencetak gol di menit ke-60.
Namun, gol itu dianulir wasit setelah Vicente Iborra didakwa melakukan dorongan ke tubuh James Tomkins sebelum melakukan sundulan.

Sial bagi Leicetser, mereka harus bermain dengan 10 pemain mulai menit ke-61. Hal itu terjadi akibat tindakan bodoh Wilfred Ndidi yang melakukan diving di dalam kotak penalti Crystal Palace. Ndidi kemudian menerima kartu kuning kedua alias kartu merah di laga ini.

Meski bermain dengan 10 pemain, Leicester tetap bermain menyerang. Masuknya Shinji Okazaki di babak kedua ini kian mengindikasikan tekad The Foxes untuk menyerang.

Hal itu membuat lini belakang mereka agak sedikit dilupakan. Hal itu nyaris saja dihukum oleh Christian Benteke di menit ke-80. Namun, tandukan keras eks pemain Liverpool itu mampu ditahan Kasper Schmeichel dengan gerakan yang spektakuler.

Di menit keempat injury time, Crystal Palace berhasil menambah satu gol lagi melalui pemain pengganti. Bakary Sako. Skor 0-3 bertahan hingga laga usai dan membuat Crystal Palace naik ke posisi ke-14 klasemen sementara alias menajuh dari zona degradasi. Sementara itu Leicetser City masih tertahan di posisi ke-8.

Susunan Pemain

Leicester City : Schmeichel, Simpson, Morgan (c), Maguire, Chilwell, Iborra, Ndidi, Mahrez, Albrighton, Gray, Vardy.

Cadangan : Hamer, Fuchs, Dragović, King, Okazaki, Iheanacho, Ulloa.

Crystal Palace FC : Speroni, Kelly, Schlupp, Tomkins, Dann, McArthur, Cabaye, Loftus-Cheek, Townsend, Zaha, Benteke.

Cadangan : Hennessey, Van Aanholt, Souare, Lee, Sako, Wan-Bissaka, Riedwald.


VIDEO CUPLIKAN GOL Leicester City 0-3 Crystal Palace


 AGEN SBOBET

Subscribe to receive free email updates: