[VIDEO] CUPLIKAN GOL Real Betis 0-1 Atletico Madrid: Gol Tunggal Saul Selamatkan Los Rojiblancos


MAJALAH BOLASevillaAtletico Madrid sukses mencuri poin penuh dari Estadio Benito Villamarin markas Real Betis, pada jornada 15 , Minggu (10/12) malam WIB. Gol tunggal Saul membuat Los Rojiblancos mengklaim kemenangan ketiga secara beruntun di ajang La Liga.

Kemenangan ini membuat tim besutan Diego Simeone kembali ke posisi tiga klasemen sementara, dengan raihan 33 poin atau unggul dua dari Real Madrid di urutan empat. Sedangkan Real Betis masih terpaku di peringkat 11 dengan koleksi 18 angka.

Menantang ruan rumah Real Betis, Atletico Madrid tanpa Antonine Griezmann yang dilaporkan meninggalkan tim pada hari Sabtu (9/10) setelah gagal pulih dari cedera yang jenisnya tidak disebutkan. Belakangan ini penyerang asal Prancis itu kerap disebut jadi target serius Barcelona dan Manchester United, untuk diboyong pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dengan formasi 4-4-2 Diego Simeone menggunakan duet Kevin Gameiro dan Angel Correa sebagai ujung tombak, dibantu Saul dan Koke di posisi sayap.

Publik tuan rumah terbungkam pada menit 29, ketika Saul mencetak gol untuk Atletico Madrid. Memanfaatkan umpan silang Sime Vrsaljko dari sayap kanan, Saul yang berlari ke tiang jauh sukses menggetarkan jala gawang Real Betis.

Setelah unggul satu gol, Los Rojiblancos memilih mengurangi intensitas serangan. Kondisi ini membuat Real Betis tampil dominan, bahkan punya penguasaan bola mencapai 74 persen. Tim besutan Quique Setien juga mencatat sembilan tembakan, berbanding empat milik Atletico Madrid.

Kombinasi serangan sayap yang dimotori Joaquin dan Cristian Tello, gagal dimanfaatkan dengan baik oleh striker Real Betis, Sergio Leon. Keunggulan satu gol Atletico Madrid akhirnya bertahan hingga pluit panjang berbunyi.

Susunan Pemain

Real Betis (4-1-4-1): Adan; Durmisi, Feddal, Mandi, Barragan (Garcia 75'); Guardado (Camarasa 66'); Tello, Boudebouz, Ruiz (Ruibal 88'), Joaquin; Leon

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Luis, Godin, Savic, Vrsaljko; Koke, Partey (Hernandez 93'), Gabi, Saul; Correa (Gimenez 61'), Gameiro (Torres 76')


VIDEO CUPLIKAN GOL Real Betis 0-1 Atletico Madrid


 AGEN SBOBET

Subscribe to receive free email updates: