[VIDEO] CUPLIKAN GOL Torino 1-3 Napoli: Partenopei Klaim Capolista


MAJALAH BOLATurinTorino menjamu Napoli dalam lanjutan kompetisi Serie A, Minggu (17/12). Dries Mertens cs berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini dengan skor 1-3 setelah menunjukkan performa yang brilian.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Napoli pada menit ke-4. Kalidou Koulibaly melepaskan sundulan dari dalam kotak penalti, dan itu langsung berhasil membuahkan gol untuk tim tamu.

Napoli kembali menekan pertahanan Torino pada menit ke-14. Penyerang asal Belgia Dries Mertens melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun arah tendangannya masih belum tepat sasaran.

Napoli terus menekan pertahanan tim tuan rumah, dan pada menit ke-25 mereka berhasil mendapatkan gol kedua berkat usaha dari Piotr Zielinski. Mendapatkan peluang di dalam kotak penalti, penyerang tersebut melepaskan tendangan kaki kiri yang mengoyak gawang Torino.

Napoli semakin menggila. Pada menit ke-30 mereka berhasil mendapatkan tambahan gol berkat usaha dari Marek Hamsik. Sang kapten melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, dan tak ada pemain Torino yang mampu mencegahnya untuk mendapatkan gol.

Pada babak kedua, Torino mencoba untuk bermain lebih menyerang. Dan pada menit ke-63 mereka berhasil mendapatkan gol melalui usaha dari Andrea Belotti, yang melepaskan tendangan akurat dari dalam kotak penalti.

Torino kembali menekan pertahanan Napoli pada menit ke-68. Iago Falque melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun kiper lawan masih mampu menahan tendangan tersebut.

Pada menit ke-78, Napoli mencoba menekan pertahanan Torino dengan kecepatan serangan mereka. Dries Mertens melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun arah tendangannya masih belum tepat sasaran.

Beberapa peluang tercipta menjelang pertandingan berakhir, namun tidak ada gol tambahan yang tercipta. Akhirnya Napoli pun berhasil pulang dengan raihan 3 poin. Dengan hasil ini, maka Napoli untuk sementara menempati posisi puncak klasemen Serie A dengan raihan 42 poin, sedangkan Torino menempati posisi ke-9 dengan 23 poin.

Susunan pemain

Torino : Sirigu; De Silvestri, Nkoulou, Burdisso, Molinaro; Baselli, Valdifiori, Rincon; Falque, Belotti, Berenguer

Napoli : Reina; Hysaj, Koulibaly, Albiol, Mario Rui; Allan, Jorginho, Hamsik; Callejon, Mertens, Zielinski


VIDEO CUPLIKAN GOL Torino 1-3 Napoli


 AGEN SBOBET

Subscribe to receive free email updates: