Seorag Pemuda Pamer Skill Wheelie Kepada Teman-Temannya, Kaki Remaja Ini Masuk ke Roda Motor

Skill Wheelie Dengan Kaki Nyangkut Di Roda Yang Cukup Unik!


Ada alasannya kenapa SIM itu baru bisa diurus ketika kamu berumur 17 tahun, dan kenapa tesnya itu susah banget. Yaitu, supaya kamu gak menjadi orang begajulan di jalanan dan taat kepada aturan. Kalo masih kecil udah bawa motor, alhasil lebih sering menuruti emosi ketimbang logika. Juga di tengah masa pencarian jati diri, banyak yang pengen memamerkan kemampuan kepada teman-teman.

Kayak remaja satu ini nih. Ceritanya dia lagi konvoi sama teman-teman sekolahnya. Dan mungkin supaya dianggap jago sama gebetan, atau pengen mendapat pengakuan dari teman yang lain, dia pun berniat untuk memamerkan aksi wheelie. Bukannya berhasil, dia malah nyaris diamputasi.


Mungkin karena kehilangan keseimbangan, motornya jatuh dan kakinya masuk ke bagian roda motor. Nyaris jadi perkedel tuh jari-jari kakinya.


"YEN DUE aaaNAK UTOWO ADIK SING TASEH SEKOLAH SD SMP OJO DI CEKELI PIT YO LURRRR, BAHAYA...Dolanan Jempingan, roda ngarep mumbul siji,delalah malah sikil e klebu ruji, #stop lakalantas di bawah umur, sebab keteledoran orang tua (kalau punya anak atau adik masih SD SMP jangan diperbolehkan bawa motor. Bermain jumping roda depan lalu kakinya masuk roda)," tulis Syifaul Qulub di akun Facebooknya.

Postingan itu membuat banyak wargane bereaksi atas insiden tersebut. Mereka menilai kasi anak sekolah itu ngawur.


"Keren bibit gaya bebas lanjutkan," kata akun @DekAndikKaboel.

"Betuul setuju bnget kui.....blum waktune bocah sd,smp numpak motor.....selain bahaya ngrugiin dri sendri,jg bisa ngrugiin orang lain...tp q heran sm para orang tua terkadang malah bangga iso ngajari anke numpak motor...ora mikir mburine akibate pye.heeeemt ngelus dodo," ujar akun Facebook @Nayanasafhacuantik.

Untung saja kecelakaannya tidak terlalu parah. Bayangkan kalo kakinya sampe masuk ke jari-jari roda. Behh...besok-besok dia malah wheelie pake kursi roda. Jadi, buat orangtua, mending anak gak usah diizinin punya kendaraan sendiri sebelum berumur 17 tahun ke atas dan gak nembak SIM. Kalo masih ngasih izin dengan alasan sayang anak, siap-siap aja anaknya "dipanggil" karena Tuhan lebih sayang.

Subscribe to receive free email updates: