[VIDEO] Sebuah Mobil Hantu Yang Tiba-Tiba Muncul Di Jalanan Sibuk Menyebabkan Kecelakaan

Muncul Secara Tiba-Tiba, Mobil Hantu ini Pun Membuat Kecelakaan!


Ada banyak hal yang terduga saat di jalanan, dari mulai terror emak-emak yang belok berlawanan dengan lampu sign, hingga bertemu dengan sosok yang dianggap gaib. Kejadian seperti ini ternyata nggak cuma ada di Indonesia saja lho, di luar negeri pun bejibun.

Salah satunya seperti kejadian yang sedang bikin heboh Singapura hingga beritanya diangkat oleh berbagai media Internasional. Dilansir dari majalahmandiri.com, baru-baru ini viral sebuah video tabrakan yang melibatkan 2 mobil berjenis sedan.


Dalam video tersebut, terlihat sebuah mobil putih sedang mengambil ancang-ancang untuk berbelok dalam kecepatan rendah. Tanpa diduga, tiba-tiba saja muncul sebuah mobil warna silver di depannya dengan kecepatan tinggi, hingga tabrakan pun nggak bisa dihindari.

Sebelumnya, nggak ada tanda-tanda kemunculan mobil silver tersebut. Mobil tersebut seolah-olah datang dari tempat yang tak kasat mata hingga membuat banyak orang keheranan.

Beragam pendapat pun berseliweran. Ada yang berspekulasi jika si silver adalah mobil hantu, ada pula yang menganggap jika sorot kamera terhalang sehinga si mobil silver ini seolah-olah datang begitu saja.

Analisa lainnya, tabrakan ini membuat mobil perak mengalami kerusakan yang cukup parah dibagian pintu samping. Logikanya, kalau dia mobil hantu, sudah tentu mobil tersebut tidak akan mengalami kerusakan.


Sayang, tidak ditayangkan bagaimana kejadian setelah kecelakaan ini. Pasalnya, video ini berhenti saat si mobil hantu muncul dan menyebabkan kecelakaan.


 AGEN SBOBET

Subscribe to receive free email updates: