Seorang Balita Diseret Sepanjang Jalan Oleh Ibunya Sendiri!

Masih Belum Diketahui Itu Balita Atau Hanya Boneka


sbobet - Orangtua mana sih yang nggak sayang dengan anaknya. Tapi hal ini sepertinya tidak berlaku bagi ibu yang satu ini. Dalam sebuah video yang beredar di dunia maya, terlihat sosok emak-emak yang sedang menyeret anaknya, mirip saat dia sedang menyeret binatang peliharaan.

Dilansir dalam majalahmandiri.com, sebuah cuplikan video memperlihatkan seorang wanita yang sedang menyeret seorang anak yang diperkirakan masih berusia Balita menggunakan tali yang mirip dengan alat yang biasa digunakan sebagai pengendali anak.

Dalam rekaman ini disebutkan jika kejadian tersebut berlangsung di sepanjang Jl. Basnett, Liverpool, Inggris.


Tidak diketahui kenapa wanita yang diduga ibu dari anak tersebut melakukan tindakan yang sangat keji. Beberapa netizen berpendapat jika yang diseret merupakan sebuah boneka, bukan manusia. Analisa ini muncul karena si anak terlihat tidak bereaksi terhadap tindakan tersebut.

Di sisi lain, orang-orang di sekitar pun terlihat hanya menoleh saja. Kalaupun sosok tersebut memang anak-anak (manusia), sudah tentu orang-orang tersebut akan bereaksi, atau minimalnya meminta si wanita untuk nenghentikan aksi tersebut.

Spekulasi netizen pun langsung dibantah oleh Joe Cain, orang yang mengklaim berada di dekat TKP, dan merekam kejadian tersebut.


“Basically, I was walking through town and the kid fell over and then the woman saw the kid had fallen but kept on walking”.

Dalam keterangannya, Joe menyebut jika saat itu dia sedang berjalan menuju ke arah si ibu. Dia melihat sendiri anak tersebut terjatuh. Ibunya memang menoleh, tapi setelah itu dia terus berjalan tanpa peduli dengan anaknya yang jatuh.


Joe pun menyebut jika anak tersebut baik-baik saja. Tapi yang lebih buruk, orang-orang di sekitarnya justru membiarkan si ibu melakukan hal-hal yang mengerikan. Bahkan setelah tahu anaknya terjatuh, si ibu malah terus berjalan dan membiarkan hal ini terjadi hingga beberapa saat.

Bagaimana menurutmu Gaes, kira-kira beneran nggak itu anak manusia, bukan boneka?

Subscribe to receive free email updates: