Dua Pemain Terbaik Dunia Jadi Incaran Manchester City

Pemain Barcelona, Lionel Messi, meraih penghargaan FIFA Ballon d'Or 2015 di Zurich, Swiss, Senin (1/1/2016) atau Selasa dini hari WIB.

MAJALAH BOLA, Megabintang Barcelona, Lionel Messi, menjadi salah satu pemain yang diinginkan pemilik Manchester City, Sheikh Mansour.

Mantan pemain Manchester City, Robinho, mengklaim bahwa sang pemilik klub menginginkan Lionel Messi.

Selain itu, Sheikh Mansour juga sempat menginginkan mantan pemain AC Milan dan Real Madrid, Ricardo Kaka.

Keduanya sama-sama pernah menjadi pemain terbaik dunia dengan meraih gelar Ballon d'Or.

Messi pernah memenangkan sebanyak lima kali (2009 hingga 2012 dan 2015), sementara Kaka menang sekali pada tahun 2007.

"Saya berbicara beberapa kali dengan pemilik Sheikh Mansour," katanya kepada Daily Mail, dikutip MajalahMandiri.com.

"Dia bilang dia akan melakukan langkar besar untuk mendapatkan Kaka dan Lionel Messi. Kaka sudah dekat. Tapi Messi, saya pikir Messi berada di luar jangkauan mereka."

Reaksi megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, dalam laga Grup D Liga Champions kontra Olympiacos FC di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, pada 18 Oktober 2017.

Meski belum juga mendapatkan kedua pemain, khususnya Messi, pemain berusia 33 tahun yakin denga proyek yang dibangun Man City.

"Tapi saya percaya pada proyek ini, Sheikh memiliki ambisi untuk menciptakan tim terbaik di dunia dan sekarang (dunia) melihat mereka. Mereka memiliki manajer terbaik di dunia, Pep Guardiola," ucap Robinho.

Sejatinya, Messi hampir hijrah ke klub berjuluk The Citizens itu pada bursa transfer musim panas 2016.

Dari film dokumenter Jocs Fiscal yang tayang di saluran TV3 Spanyol, sehari setelah Pep Guardiola menjadi pelatih Manchester City, Messi menelepon Pep untuk membicarakan tentang kemungkinan transfer.

Namun, Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu tak mengijinkan Messi untuk pergi dan transfer tersebut urung terealisasi.

 AGEN SBOBET

Subscribe to receive free email updates: