[VIDEO] CUPLIKAN GOL Lazio 1-1 Vitesse Arnhem: Elang Ibukota Masih Belum Ternoda


MAJALAH BOLARoma – Sudah memastikan lolos ke fase 32 besar sejak matchday keempat lalu, SS Lazio bermain tanpa determinasi berlebihan di matchday kelima saat menjamu Vitesse Arnhem di Olimpico, Jumat (24/11) dini hari WIB. Dalam laga itu Il Biancocelesti hanya mampu bermain imbang 1-1 yang membuat catatan tak terkalahkan mereka di faae grup masih bertahan.

Allenatore Lazio, Simone Inzaghi, kembali memasang line-up yang dipenuhi pemain pelapis untuk menghadapi Vitesse. Namun itu sudah cukup membuat timnya melaju ke tingkatan selanjutnya bersama OGC Nice yang juga resmi lolos.

Publik Olimpico sempat terpaku saat Vitesse mampu mencuri angka pertama saat laga baru berumur 13 menit. Pelanggaran keras Luiz Felipe di depan kurva kotak penalti Lazio membuat tim tamu mendapat posisi yang ideal untuk melakukan tendangan bebas langsung. Benar saja, Bryan Linssen kemudian dengan satu eksekusi dingin mampu menjebol gawang Ivan Vargic setelah bola derasnya sempat membentur mistar kala hendak diatisipasi.

Kala paruh pertama menyisakan dua menit di waktu normal Luis Alberto mencetak gol penyeimbang yang membuat suporter tuan rumah kembali bersemangat. Gelandang serang berpaspor Spanyol tersebut mampu membuat lesakan luar biasa via sepakan voli usai Dusan Basta mengirim umpan silang dari sisi kanan yang cukup sulit diantisipasi oleh barisan pertahanan Vitesse.

Tim Matavz gagal memanfaatkan dua peluang emas sekaligus yang seluruhnya terjadi di menit ke-44 untuk membuat Vitesse kembali unggul. Pertama sang bomber jangkung tersebut tak mampu membuat angka lewat sepakannya dari sisi kanan kotak penalti yang kemudian dilanjutkan dengan crossing diagonal yang hanya membentur kepalanya tanpa akurasi yang baik.

Di Paruh kedua Vitesse yang sudah tidak mampu lolos ke fase 32 besar masih menunjukkan dominasi. Setidaknya tiga peluang mencetak angka bisa mereka lahirkan lewat Linssen, Matt Miazga, dan Luc Castaignos meski tidak berbuah hasil.

Sampai laga berakhir kedua tim tidak mampu lagi menambah gol. Khusus untuk Lazio, mereka bahkan harus menarik Luis Nani lebih cepat usai sang pemain mengalami cedera.

Susunan Pemain

SS Lazio (3-5-1-1): Ivan Vargic, Patric, Luiz Felipe Ramos Marchi, Bartolomeu Jacinto Quissanga, Dusan Basta, Alessandro Murgia, Luis Alberto, Luca Crecco, Jordan Lukaku, Nani, Simone Palombi

Cadangan : Thomas Strakosha, Stefan de Vrij, Senad Lulic, Guerrieri, Adam Marusic, Alessio Miceli

Vitesse Arnhem (4-3-3): Remko Pasveer, Julian Lelieveld, Guram Kashia, Matt Miazga, Lassana Faye, Thulani Serero, Mason Mount, Navarone Foor, Milot Rashica, Tim Matavz, Bryan Linssen

Cadangan : Thomas Oude Kotte, Sheik Mohamed Fankaty Dabo, Charlie Colkett, Thomas Bruns, Luc Castaignos, Mitchell van Bergen, Jeroen Houwen


VIDEO CUPLIKAN GOL Lazio 1-1 Vitesse Arnhem


 AGEN SBOBET

Subscribe to receive free email updates: