10 Misteri Internet Yang Mempunyai Kode Rahasia Yang Belum Terpecahkan

Sampai Saat Ini Belum Ada Yang Mampu Mempecahkan Misteri Ini!


Ada banyak hal yang dapat kita peroleh dari internet. Berbagai situs media online selalu menyajikan informasi terupdate setiap hari. Tidak hanya itu, internet juga bisa dijadikan media untuk memperoleh uang dan berkenalan dengan orang-orang baru di berbagai belahan dunia.

Diantara banyaknya hal yang bisa kita temukan di internet, terkadang ada beberapa situs dan video yang cukup aneh dan benar-benar misterius. Situs-situs tersebut mengandung kode-kode rahasia yang membuat pembacanya menjadi bingung.

Dan inilah beberapa misteri yang pernah muncul di internet dan menjadi teka-teki hingga saat ini.

1. Karin Catherine Waldegrave


Pada tahun 2011, seorang wanita aneh bernama Karin Catherine Waldegrave dari Kanada mulai memposting tulisan-tulisan aneh di akun Facebooknya hingga 700 kali. Ia menyebutkan beberapa teori konspirasi terkenal yang melibatkan FBI, CIA, "orang hitam," Nazi, dan "elit."

Ocehannya benar-benar menunjukan seolah-olah dia adalah agen intelijen rahasia. Yang lebih aneh lagi, Karin sering membalas pesannya sendiri selama 12 jam sehari.

Menurut profilnya, Karin adalah seorang PhD dari University of Toronto, ia juga menguasai beberapa bahasa, seperti bahasa Perancis, Estonia, Latvia, Inggris, Rusia, Galia, Latin, dan Jerman. Untuk seseorang yang tampak terpelajar, bagaimana mungkin wanita ini memposting tulisan-tulisan aneh yang mirip orang gila?

Pada awal tahun 2016, keberadaan Karin Catherine Waldegrave tidak diketahui. Beberapa orang berspekulasi bahwa ia dimasukkan ke dalam rumah sakit jiwa. Sementara yang lain percaya bahwa dia telah meninggal.

2. 626544984949854984858948l1


Pada tanggal 9 Agustus 2014, sebuah postingan video di Youtube dengan nama 626544984949854984858948l1 muncul secara misterius dan membuat banyak orang penasaran.


Video ini menunjukkan wilayah hutan yang gelap dan menakutkan, serta dipenuhi tengkorak. Suara-suara aneh yang juga turut mengiri kengerian video ini. Yang lebih menakutkan, pencarian Google pada judul video ini akan membawamu ke koordinat hutan di Finlandia. Beberapa orang percaya bahwa rekaman ini hanyalah hoax. Namun sepertinya ada pesan yang ingin disampaikan dari rekaman ini.

3. Oct282011


Tak seorang pun yang bisa memahami dari kemunculan situs misterius oct282011.com. Website ini berisi kode-kode, gambar, teks dan diagram ilmiah yang aneh. Banyak yang percaya bahwa situs berkaitan dengan ralaman kalender Maya yang mengatakan bahwa 28 oktober 2011 akan terjadi perang Armageddon, yaitu perang akhir zaman.


Tak lama setelah kemunculannya, sebuah nomor misterius diposting di dalam situs tersebut. Beberapa orang yang mencoba menghubunginya melaporkan bahwa mereka mendengar suara-suara aneh yang menganggu. Namun pada tanggal 26 April 2015, situs ini kosong dan hanya berisi file robot. txt.

4. 973-eht-namuh-973


Sekitar tahun 2003, sebuah situs bernama “973-eht-namuh-973.com” muncul dan menghebohkan netizen di seluruh jagad maya. Saat kamu membuka situs ini, pertama kali akan muncul halaman yang memilki gambar segitiga terbalik bertuliskan “abrakadabra." Situs ini juga berisi nomor dan gambar-gambar aneh.


Beberapa orang berspekulasi bahwa situs tersebut mengandung teka-teki seperti yang diposting oleh Cicada 3301. Yang lain menganggaap situs tersebut hanyalah sebuah ramblings dari matematika gila. Semakin kamu menatapnya, maka kamu akan semakin bingung.

5. Illuminatiorder.info


Dari banyaknya website illuminati yang beredar di internet, ada satu website yang bikin heboh yaitu illuminatiorder.info. Halaman situs ini berisi gambar piramida Illuminati dengan dua patung sphinx.

Jika kamu klik sebelah kiri dari patung sphinx, maka akan muncul teka-teki yang harus kamu jawab. Jika kamu berhasil menyelesaikan teka-teki tersebut, kamu bisa lanjut ke halaman selanjutnya.


Situs ini juga berisi sebuah jam aneh yang memiliki hitungan mundur sampai 9 September 2012, pukul 13:23:33. Meskipun situs ini membuat banyak orang bertanya-tanya, namun tidak ada yang benar-benar tahu apa arti dari situs tersebut.

6. Cicada 3301


Ini adalah nama untuk sebuah organisasi rahasia yang mengeluarkan puluhan posting tentang puzzle kompleks yang sangat rumit untuk orang-orang menyelesaikannya. Tujuannya belum diketahui sama sekali hingga saat ini. Namun, banyak yang mengatakan mungkin itu untuk merekrut anggota CIA MI6 atau semacam grup peretas.


7. The Markovian Parallax Denigrate


Komunitas pengguna internet pertama kali yaitu Usenet telah diserang dengan pesan semacam spam berjudul Markovian Parallax Denigrate dan pesan yang berisi angka ini tidak pernah diterjemahkan.


8. 11B-X-1371


Video aneh 11B–X–1371 itu beredar di tahun 2015. Ini menunjukkan seorang pria bertopeng hitam yang berperilaku aneh. Yang bikin lebih ngeri, video ini juga diiringi soundtrack misterius sebagai latar belakangnya. Entah apa maksud dari video ini, tak seorang pun yang mengerti.


9. f04cb41f154db2f05a4a


Sekitar tahun 2013, pengguna Reddit dengan nama akun f04cb41f154db2f05a4a mulai mem-posting kode misterius dan tidak ada seorang pun yang mampu menguraikannya. Di beberapa postingannya, ia menuliskan dua pesan aneh dalam bahasa Inggris. Postingan pertama bertuliskan "bantuan" Posting berikutnya adalah "tolong bantu kami."

Beberapa percaya bahwa pesan tersebut ditulis menggunakan kode Base64, tapi tidak ada yang memahami arti dari pesan tersebut.

10. John.com


Tidak ada yang tahu asal-usul atau maksud dari situs john.com. Situs ini berisi banyak gambar dasar yang memiliki link untuk log-in halaman. Setiap log-in ke halaman diperlukan kode-kode rahasia. Namun tak seorang pun yang tahu password untuk mengakses halaman tersebut.

Seorang redditor mencoba memeriksa coding yang digunakan untuk membuat situs. Mereka menduga bahwa pemilik situs tersebut adalah John Little dari Cupertino, California. Diketahui juga bahwa situs ini telah ada sejak tahun 1994,

Itulah beberapa misteri-misteri yang pernah muncul dan menghebohkan internet. Entah ini hanya perbuatan orang iseng atau memang merupakan pesan rahasia?


 AGEN SBOBET

Subscribe to receive free email updates: