Ngabalin ke GNPF: Tunjuk Pihak yang Ingin Celakakan Habib Rizieq!

Jiromedia.com -GNPF-Ulama menyebut ada pihak yang ingin mencelakakan Habib Rizieq SyihabAli Mochtar Ngabalin yang berada di lingkaran Istana Kepresidenan menantang GNPF-U menunjuk pihak yang ingin melakukan hal tersebut.

"Supaya tidak menjadi fitnah, saya harap Damai Hari Lubis dari GNPF-Ulama untuk langsung saja tunjuk hidung pihak-pihak mana yang beliau maksudkan ingin mencelakakan dan menzalimi HRS, sebab pernyataan ini bisa membuat sesat dan menyesatkan publik khususnya umat islam Indonesia," ujar Ngabalin saat dimintai konfirmasi, Rabu (26/9/2018) malam.

Menurut tenaga ahli Kedeputian IV Kantor Staf Presiden ini, pemerintah Indonesia berkewajiban melindungi WNI yang berada di luar negeri, termasuk Habib Rizieq. Ngabalin meminta tidak ada pihak yang menyebarkan berita bohong bahwa Habib Rizieq akan dicelakakan.

"Habib Rizieq Syihab adalah seorang habaib dan selaku imam besar FPI, jadi jangan ada orang yang menyebarkan fitnah terkait adanya ancaman yang mencelakakan beliau," kata Ngabalin.

Sebelumnya, GNPF-U mengapresiasi pemerintah Arab Saudi yang mencegah Habib Rizieq ke Malaysia dengan alasan keamanan. Namun GNPF mengkritik langkah pemerintah Indonesia yang tidak memperhatikan keamanan untuk Rizieq di Saudi.

"Kalau seperti itu, Alhamdulillah. Kami terima kasih Kerajaan Saudi melindungi beliau. Itu artinya info yang kita dengar bahwa ada kekuatan jahat dari pihak Indonesia adalah benar dan Alhamdulillah Kerajaan Saudi melindungi. Sekali lagi ini bukti bahwa ada pihak-pihak yang memang ingin mencelakakan HRS (Habib Rizieq Syihab) dan kita semua tahu siapa pihak yang ingin mencelakakan yaitu pihak yang selama ini telah terbukti menzalimi HRS," ujar anggota GNPF Ulama, Damai Hari Lubis kepada detikcom, Rabu (26/9).
(detik)

Subscribe to receive free email updates: